Musafir Love

Karena saya ingin mengetahui apa saja yang ada di dalam FIKOM UNIGA, di balik saya ingin tau tentang FIKOM UNIGA saya juga ingin bisa berkomunikasi dengan baik dan benar, dan di FIKOM UNIGA saya ingin mencari bagaimana cara-cara berkomunikasi dengan orang banyak atau dengan seseorang tanpa harus menyakiti perasaannya.

di FIKOM UNIGA yang saya tau ada tentang cara-cara berkomunikasi dan berinteraksi dengan khalayak dalam. selain itu saya ingin menambah wawasan dan pengalaman saya di dalam FIKOM UNIGA, dan mencari lebih banyak teman yang aktif maupun yang tidak aktif karena setiap manusia memiliki motivasi yang berbeda, di fikom uniga juga saya ingin mempelajari tentang bagai mana mengetahui karakter seseorang dengan cara berkomunikasi.

mungkin tidak akan terlalu banyak yang saya ucapkan karena saya manusia yang tidak terlepas dari yang maha kuasa, jadi saya hanya bisa berangan-angan tercapai atau tidaknya itu tuhan yang memutuskan saya selaku manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a tuhanlah yang menentukan

maaf saya hanya bisa menuliskan beberapa kata saja jauh dari tugas yang telah pak dosen tugaskan

wasalamualaikum waromatulohi wabarokatu